KEGIATAN PENGIMBASAN PRAKTIK BAIK KURSUS DARING TAHUN 2024

Kegiatan “Pengimbasan Praktek Baik Kursus Daring 2024, Dilaksanakan oleh Direktorat Kursus dan Pelatihan dengan Lembaga Pengimbas / Nara Sumber LKP House of Learning.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan teknologi melalui Direktorat Kursus dan Pelatihan mengundang 20 LKP SE Provinsi Lampung untuk memberikan insight dalam proses untuk Pembuatan Program Kursus daring nya.

Pelaksanaan Kegiatan ini berlangsung juga di 4 Provinsi lain yaitu di Jawa Barat, Jawa Tengah, Tangerang Selatan, dibuka di Kabupaten Cimahi oleh ibu Direktur Kursus dan Pelatihan Ibu Nahdiana.Sedangkan di Kabupaten PringSewu Lampung hari ini dibuka oleh Bapak Plt Kadis Pendidikan PringSewu Bp.Sunaji dan ditutup oleh Bp Hendi Gunadi dari Direktorat Kursus dan Pelatihan Pokja PKK.

Bertindak selaku tuan rumah dan salah satu Nara Sumber, saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta Hebat ..untuk selalu ingin belajar dan terus belajar sepanjang hayat ..dan memastikan LKP kita dapat mengikuti Perkembangan Zaman, memenuhi kebutuhan SDM Indonesia .melalui Kursus Daring Kemendikbud Ristek RI.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pembekalan teknis kepada lembaga calon penyelenggara program kursus daring dan mensosialisasikan sekaligus memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang konsep penyelenggaraan kursus dalam jaringan kepada Lembaga Kursus dan pelatihan

Manfaat yang di dapatkan Peserta yaitu mendapatkan pengetahuan dan wawasan tentang praktik baik dalam penyelenggaraan kursus daring,membangun jaringan untuk kepentingan di bidang pendidikan dan pelatihan dan memperoleh tips dan trik untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan kursus daring di lembaga masing-masing

Acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan di Indonesia.
Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan kursus daring di Indonesia. Kursus daring menjadi salah satu alternatif pendidikan yang semakin diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa kursus daring yang diselenggarakan berkualitas baik dan bermanfaat bagi para peserta.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hallo 👋
Ada yang bisa saya bantu?